Cara Cermat Membedakan Tabita Skin Care Asli Dan Palsu

Cara cermat membedakan Tabita Skin Care asli dan palsu sebenarnya sangatlah mudah asalkan anda mau meluangkan sedikit waktu untuk membaca artikel berikut ini. Sehingga anda tidak menjadi KORBAN berikutnya dari produk tabita palsu ataupun cream abal-abal lainnya. Seiring dengan popularitas produk Tabita Skin Care yang terbukti khasiat produknya, semakin banyak juga oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan membuat produk palsu menggunakan brand Tabita. Banyaknya produk tabita yang beredar terkadang membuat konsumen bingung dalam memilih. Namun anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut asalkan anda menyimak artikel ini dengan baik maka anda akan tahu bagaimana membedakan produk Tabita Skin Care Asli dan yang palsu.

Yang paling penting perlu anda ketahui bahwa produk Tabita Skin Care yang asli itu memiliki kandungan yang sangat-sangat berfungsi baik untuk perawatan kulit wajah serta 100% aman karena diproduksi tidak sembarangan serta dengan kualitas tinggi. Didalam cream tabita yang asli menggunakan kandungan serbuk mutiara, japanesse papaya, vit a, vit c, vit e yang bagus untuk kulit. Ini tentu sangat berbeda dengan cream tabita palsu yang mengandung bahan-bahan kimia yang berlebihan serta berbahaya seperti merkuri hidroqinon dll yang sangatlah berbahaya apabila digunakan untuk kulit terutama wajah. Cara oknum nakal ini memalsukan produk tabita adalah mereka membeli krim kiloan tersebut kemudian dikemas ulang menggunakan merek tabita dan untuk menipu para calon pembeli para oknum ini membuat kemasannya semirip mungkin. Namun ada beberapa hal pada kemasan tabita asli yang perlu anda ketahui sebelum membeli sehingga tidak sampai salah beli. Berikut dibawah ini adalah ciri-ciri yang terdapat pada kemasan tabita yang asli:
  • Ada exp date (asli) 
  • Ada barcode produksi (asli)
  • Ada kode DS kecil (asli)
  • Logo pada tutup kemasan tercetak Tabita Skin Care. bukan tempelan (asli)
Berikut contoh produk Tabita Skin Care yang asli:

Tabita Skin Care Asli Palsu
Tabita Asli vs Palsu 
Tabita Skin Care Asli Palsu
Tabita Asli vs Palsu

Tips Membandingkan Cream Tabita Asli Dan Palsu

Sudah tahu kan tips cara cermat bagaimana membedakan tabita skin care yang asli dan palsu. Sekarang untuk perbandingan berikut dibawah ini kami berikan contoh-contoh produk Tabita palsu yang beredar dipasaran. Selain harga yang terbilang lebih murah dari produk tabita asli ada juga beberapa hal yang perlu anda ketahui agar mudah membedakan ciri tabita yang palsu. Tidak sedikit konsumen tergiur dengan para penjual nakal yang menawarkan dengan harga yang murah tapi ternyata produk tersebut PALSU! Adapula yang menggunakan iming-iming bonus bodylotion atau serum pada untuk menarik pembeli. Contoh pada tabita exclusive yang palsu terdapat bonus bodylotion didalamnya sudah bisa dipastikan itu produk palsu. Agar anda tidak bingung dan salah beli berikut gambar dibawah ini kami adalah contoh produk Tabita yang palsu

Tabita Skin Care Asli Palsu
Tabita Palsu

Tabita Skin Care Asli Palsu
Tabita Palsu

Teliti Sebelum Membeli!
Anda harus lebih berhati-hati dalam membeli produk tabita skin care. Pastikan anda membeli produk Tabita yang asli di agen-agen ataupun distributor terpercaya seperti www.tokotabita.blogspot.com. Kami menjual semua produk tabita skin care yang 100% asli. kami pun menyediakan segala macam produk Tabita mulai dari paket perawatan ukuran kecil (trial set), paket perawat wajah ukuran sedang (regular set), paket perawatan ukuran besar (exclusive set). Tidak hanya paket-paket untuk perawatan wajah saja, kami juga menyediakan produk Tabita lainnya seperti Acne Cream, Bodylotion, Eye Cream, Special Cream, Matt Finishing, Serum Vit E, Body ScrubFace Powder, dan yang terbaru ada produk Permanent Whitening. Segera dapatkan cream Tabita asli hanya di www.tokotabita.blogspot.com sekarang juga. Kami juga mempersilahkan bagi anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu.

>>> PESAN DISINI SEKARANG <<<


>>> PESAN DISINI SEKARANG <<<


Related Post

30 komentar:

  1. Tbita yg asli bisa buat bu mil mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja mbak, tapi sebaiknya sebelum pakai skin care apapun itu konsultasikan dulu dengan dokter kandungannya apakah kondisinya memungkinkan untuk pakai skin care atau tidak

      Hapus
  2. Saya sdh lm pakai cream tabita kurang lebih 5th...awal pertama di kemasan ada barcode..ko semakin kesini kemasanya polos ya..itu palsu atau asli ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tabita yang tidak ada barcode, exp date, kode ds, dan tulisan logonya tidak tercetak tabita skin care itu PALSU

      Hapus
    2. Apakah tabita asli tidak ada serum dan hand n body nya

      Hapus
    3. ada, tapi Tabita skin care tidak pernah menyertakan hand body lotion ataupun serum dalam paket perawatan wajah. Modus produk palsu biasanya menyertakan handbody atau serum untuk menarik minat korbannya.

      semoga membantu, terimakasih :)

      Hapus
  3. Saya baru pakek saya cek logo nya tercetak bukan stiker tapi tidak ada kode ds nya. Itu asli apa palsu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kode "DS" sudah pasti 1005 PALSU ka.

      Hapus
  4. Balasan
    1. informais harga dan pemesanan silahkan chat admin WA. 0853-5888-8257.

      Terimakasih :)

      Hapus
  5. Saya pakek tabita nya baru dua mingguvharga nya dua ratus ribu itu palsu atau asli ya

    BalasHapus
  6. Sya mau coba Tanita, bru pesan nih, harga 610 , apakah asli, buat sya umur 18 thn, aman ga, wajah saya normal aja, cuma bosan pakai skincare gada hasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dulu ciri-cirinya sesuai dengan penjelasan diatas kak.

      Hapus
  7. Harga normal Tabita yg asli brap sih mbg

    BalasHapus
  8. Berapa harga tabita yang asli kk,rncana mau pesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan informasikan paket yg diorder serta alamat lengkpanya melalaui wa. 0853-5888-8257

      Hapus
  9. Apakah tabita original bisa di beli satuan

    BalasHapus
  10. Kak saya pakai tabita gold, logo nya dicetak bukan stiker. Tapi gak ada bar code, exp date, dan tulisan DS nya. Itu asli atau palsu ya Kak? Terimakasih.

    BalasHapus
  11. Kak saya pakai tabita gold, logo nya dicetak bukan stiker. Tapi gak ada bar code, exp date, dan tulisan DS nya. Itu asli atau palsu ya Kak? Terimakasih.

    BalasHapus
  12. Kak saya pakai tabita gold, logo nya dicetak bukan stiker. Tapi gak ada bar code, exp date, dan tulisan DS nya. Itu asli atau palsu ya Kak? Terimakasih.

    BalasHapus
  13. Aku pakai Tabita logoX asli bkn stiker,,kode exp date jga ada,tpi tulisan DS nya gak ada..
    Apakah itu asli

    BalasHapus
  14. Harga original Tabita berapa

    BalasHapus
  15. Saya mau pesan tabita. Di kota binjai ada yg asli g
    Saya pakai yg g ada ds ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kak, palsu itu. SIlahkan wa. 0853-5888-8257 untuk pesan, produk dikirim dari Jakarta.

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pesan Sekarang!

Cari Artikel