Efek Samping Cream Tabita Palsu Pada Wajah

Efek Samping Bahaya Cream Tabita Palsu
Efek Samping Cream Tabita Palsu pada Wajah, menjadi salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para konsumen tabita skin care yang baru pertama kali mau pakai. Ya, tentu saja efek berbahaya apabila yang anda gunakan adalah produk tabita yang palsu! mengapa demikian? karena sudah bukan rahasia lagi jika produk cream tabita yang palsu memang menggunakan bahan-bahan yang bisa dikategorikan berbahaya dan tidak sehat untuk kulit apalagi untuk kulit wajah yang sangat sensitif, seperti penggunaan mercury yang berlebihan, hidrokinon dan campuran bahan yang tidak sehat lainnya. 
Ciri-ciri efek dari pemakaian yang palsu biasanya kulit menjadi putih mengkilat tidak wajar hanya dalam waktu yang sangat singkat. Mungkin awalnya beberapa dari anda akan senang melihat hasil yang didapat, tapi itu adalah efek dari kandungan berbahaya mercury berlebih yang mengikis pigmen kulit wajah bahkan dapat menyebabkan kangker kulit dikemudian hari. Dan memang bisa dibilang tabita yang palsu adalah krim kiloan yang hanya dikemas ulang saja. Bisa anda bayangkan bukan bagaimana efek samping tabita palsu apabila anda menggunakan produk palsu tersebut dikemudian hari. Contoh paling mudah coba lihat gambar yang diatas, itu adalah efek samping dari penggunaan krim kiloan dengan kandungan berbahaya.

Efek Samping Bahaya Tabita Skin Care Palsu
Tentu saja ini sangat bertolak belakang dengan produk tabita yang asli, karena cream tabita yang asli menggunakan bahan-bahan yang diekstrak dari bahan alami seperti japanesse papaya, ekstrak vit c, ekstrak vit a, ekstrak vit e, dll yang membuat cream tabita sangat aman digunakan untuk perawatan kulit wajah jangka pendek maupun untuk jangka panjang. Produk asli tabita diproduksi secara benar dan menggunakan bahan-bahan berkualitas yang khusus diimport dan terjamin untuk perawatan kulit. Produk tabita asli sudah terbukti sejak tahun 2008 hingga sekarang menjadi produk perawatan pemutih wajah yang aman digunakan. 

Sudah Tahu Bukan Bahaya Cream Tabita Yang Palsu?

Apakah anda masih mau membiarkan kulit anda mengkonsumsi bahan-bahan berbahaya dari produk yang palsu tersebut? tentu saja anda harus berpikir 1000 kali untuk itu. Dan jika anda masih bingung dan bertanya-tanya memang bagaimana sih membedakan produk tabita yang asli dan palsu, semua bisa anda lihat dan klik di link berikut ini--> Tips membedakan tabita asli dan palsu, tabita cream asli, tabita asli vs palsu.  Pastikanlah yang anda gunakan adalah tabita skin care yang asli agar anda terhindar dari bahaya cream tabita yang palsu.




Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pesan Sekarang!

Cari Artikel