Cream Tabita Original Yang Sudah Terbukti Ampuh

Cream Tabita Original Yang Sudah Terbukti Ampuh



Cream tabita memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam merawat kecantikan kulit wajah, sudah terbukti produk ini mampu memutihkan kulit wajah secara maksimal dan membuatnya tampak bersinar. Akan terlihat awet muda jika menggunakan produk tabita skin care secara teratur ditambah dengan pemakaian produk premium tabita seperti special cream dan serum vitamin e gold.

Macam-macam Cream Tabita Untuk Wajah

Komposisi cream tabita memiliki formula yang sangat ampuh untuk membuat kulit wajah semakin cantik dan putih berseri, sudah dibuktikan oleh banyak penggunanya bukan hanya di Indonesia saja, produk ini juga sangat laris di Singapore, Malaysia, dan Cambodia. Berikut ini adalah cream wajah tabita berserta fungsi dan manfaatnya :
  • Daily cream, adalah krim siang yang digunakan pada pagi atau siang hari yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari secara langsung dan bahaya radiasi sinar UV. Krim ini juga bermanfaat untuk mencegah kulit berminyak dan kusam, membuat wajah anda putih kinclong sepanjang hari.
  • Nightly cream,  krim wajah yang digunakan pada malam hari sebelum anda tidur, ketika anda tertidur nightly cream akan bekerja maksimal untuk mengencangkan dan memutihkan kulit wajah. Ketika anda terbangun anda akan merasakan kesegaran kulit wajah yang kenyal dan putih merona.
  • Special cream, merupakan produk premium untuk perawatan lanjutan, bisa digunakan setelah anda menggunakan paket perawatan dasar selama 3 bulan. Krim ini akan membuat kulit kita kenyal dan putih berseri secara maksimal sehingga membuat wajah nampak  lebih muda dari usia anda sebenarnya.
  • Eye cream, ketika usia 30-an akan muncul masalah kantung mata atau mata panda yang disebabkan oleh kerutan halus pada kulit sekitar area mata. Nah krim ini akan membantu mengatasi masalah mata panda anda dengan cara mengencangkan kulit pada area tersebut sehingga mata terlihat lebih bening bersinar.
  • Acne cream, jika anda punya masalah jerawat yang membandel sekalipun maka krim jerawat dari tabita ini akan membuat anda tenang karena dapat mengatasi masalah jerawat anda dalam hitungan minggu. Wajah bersih tanpa jerawat, kulit kembali cantik dan berseri.
Nah itu semua produk cream tabita yang diperuntukkan merawat kecantikan kulit wajah berserta manfaat dan fungsinya. Perlu anda catat bahwa untuk menghindari pemalsuan tabita skin care selalu mengupdate kemasan secara berkala, namun tidak merubah total nama. Jika anda menemukan beberapa merek yang mengaku berasal dari tabita jangan percaya, apalagi merek produk tersebut seperti nama orang, terlihat aneh.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pesan Sekarang!

Cari Artikel